Menantu Tega Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Mertua di Kendari

80
Menantu Tega Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Mertua di Kendari
Menantu Tega Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Mertua di Kendari. (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Novi Damayanti, seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, menggemparkan publik dengan aksinya yang tega menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa mertuanya sendiri, Mirna (51).

Novi, yang berusia 24 tahun, merencanakan pembunuhan ini dengan cermat. Ia bahkan membuat skenario seolah-olah mertuanya menjadi korban begal sebelum akhirnya terbongkar oleh pihak kepolisian.

Kasus ini berawal dari laporan kematian Mirna di Jalan Madusila pada Minggu sore (7/4/2024). Awalnya, peristiwa ini dikira sebagai aksi begal yang berujung pada kematian korban. Namun, kecurigaan muncul setelah polisi menemukan kejanggalan dalam TKP dan keterangan Novi.

Penyelidikan lebih lanjut mengantarkan polisi pada eksekutor bayaran yang disewa Novi, yaitu CM (21). Pengakuan CM inilah yang membuka kedok Novi sebagai dalang di balik pembunuhan tersebut.

Motif Novi tega menghabisi nyawa mertuanya masih didalami oleh pihak kepolisian. Namun, spekulasi dendam kesumat menjadi salah satu dugaan yang mencuat.

Kasus ini menjadi pengingat bahwa dendam dan amarah dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindakan keji yang tak terduga. (*)