Ruksamin Terima Rekomendasi PAN untuk Maju Pilgub Sultra 2024

89
Ruksamin Terima Rekomendasi PAN untuk Maju Pilgub Sultra 2024
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara, Ruksamin, menerima rekomendasi dari PAN untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sultra 2024-2029. (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara, Ruksamin, menerima rekomendasi dari PAN untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sultra 2024-2029.

Penyerahan rekomendasi ini disaksikan oleh Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Saleh dan Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto pada Rabu (3/3/2024).

Rekomendasi PAN tersebut tertuang dalam Surat Tugas yang berisi beberapa poin, antara lain:

  • Mencari figur yang dapat mendampingi Ruksamin sebagai Bacawagub Sultra.
  • Membangun koalisi dengan partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan.
  • Melakukan komunikasi intensif dengan DPW dan DPD PAN se-Sultra untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan pilkada.
  • Melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten untuk memenangkan Pilgub Sultra 2024-2029.
  • Ruksamin, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Konawe Utara, menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah dari PAN. Ia optimistis dengan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, ia dapat memenangkan Pilgub Sultra 2024-2029.
BACA JUGA :   Tina Nur Alam Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Sultra 2024
BACA JUGA :   Tina Nur Alam Siap Maju Sebagai Calon Gubernur Sultra 2024

“Semoga kerja keras yang saya lakukan selama ini dalam pengabdian saya sebagai bupati di Kabupaten Konawe Utara untuk menuju Provinsi Sulawesi Tenggara, Insya Allah terwujud,” kata Ruksamin. (*)