Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse Pamit pada ASN

88
Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse Pamit pada ASN
Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse pamit pada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Baubau di upacara hari kesadaran nasional tingkat Kota Baubau, Senin (18/9/2023). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, BAUBAU – Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse pamit pada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Baubau di upacara hari kesadaran nasional tingkat Kota Baubau, Senin (18/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Monianse menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja keras selama lima tahun terakhir untuk membangun Kota Baubau. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama masa kepemimpinannya.

“Saya merasa bangga bisa menjalankan tugas kurang lebih 3 tahun sebagai Wakil Wali Kota mendampingi bapak almarhum AS Tamrin, dan melanjutkan sebagai Wali Kota Baubau kurang lebih selama 2 tahun. Dan hari ini kami menuntaskannya walaupun masih tersisa beberapa hari kedepan, paling tidak dalam masa jabatan ini, inilah Senin terakhir dan Senin terakhir juga menggunakan pakaian Korpri,” ungkapnya.

Dia berharap agar semangat kerja dari ASN tidak akan pernah luntur oleh siapa pun pemimpinnya. Ia juga berharap agar ASN terus bekerja dengan baik untuk menjadikan Kota Baubau menjadi kota yang maju, sejahtera, dan berbudaya.

“Saya tentunya akan selalu mengharapkan kabar baik dari bapak ibu sekalian yang terus melanjutkan apa yang menjadi semangat kita untuk menjadikan Kota Baubau, Kota yang Maju Sejahtera dan Berbudaya,” ujarnya.

Usai menyampaikan pidato, Monianse langsung mendatangi ribuan ASN yang mengikuti upacara tersebut untuk menyalaminya satu persatu.

Monianse akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wali Kota Baubau pada 22 September 2023 mendatang. (*)