DPC Gerindra Kota Kendari Bentuk Rumah Pemenangan untuk Pemilu 2024

149
DPC Gerindra Kota Kendari Bentuk Rumah Pemenangan untuk Pemilu 2024
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Kendari membentuk Rumah Pemenangan di Kelurahan Anawai, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (7/10/2023). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kota Kendari membentuk Rumah Pemenangan di Kelurahan Anawai, Kecamatan Anawai, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (7/10/2023).

Rumah Pemenangan ini dibentuk untuk menyatukan kekuatan dan langkah kongkrit dalam mendekatkan Gerindra dengan masyarakat, sehingga Gerindra di harapkan akan menjadi lokomotif aspiratif dan perjuangan dalam mewujudkan Kota Kendari dan Indonesia Maju.

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar mengatakan bahwa pembentukan Rumah Pemenangan ini merupakan salah satu upaya dalam memenangkan Partai Gerindra dan mengantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Pada Pemilu 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Kendari Bidang Organisasi Keanggotaan Kaderisasi (OKK), Alvian Pradana Liambo menambahkan bahwa Rumah Pemenangan ini akan menjadi wadah bagi masyarakat yang memiliki misi bersama untuk menjadi Sukarelawan.

“Kekuatan sukarelawan dan mesin partai politik menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan dalam upaya pemenangan di pemilu mendatang. Oleh karena itu, DPC Gerindra Kota Kendari membentuk Rumah Pemenangan,” kata Alvian.

Alvian juga berharap, dengan adanya Rumah Pemenangan ini, dapat meningkatkan semangat dan motivasi para sukarelawan dalam memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024.(*)