Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Eks MTQ Kendari

218
Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Eks MTQ Kendari
Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Eks MTQ Kendari

LENSATENGGARA.COM,KENDARI – Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Eks MTQ Kendari – Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola di Sulawesi Tenggara! Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Tenggara akan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional Indonesia melawan Uzbekistan di kawasan Tugu Religi MTQ Kendari pada Senin, 29 April 2024 mendatang.

Acara nobar ini merupakan wadah bagi para suporter Timnas Indonesia untuk berkumpul dan mendukung tim kesayangan mereka berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2026. Nobar ini akan dimulai pada pukul 21.00 WITA dan terbuka untuk umum.

BACA JUGA :   Timnas Indonesia Menggila di Hanoi, Bantai Vietnam 3-0!

Informasi mengenai nobar ini pertama kali dibagikan melalui akun Instagram @dcoolmanagementkendari. Dalam postingannya, akun tersebut mengajak para pecinta sepak bola untuk datang dan mendukung Timnas Indonesia bersama-sama.

“Nonton bareng team nasional Indonesia, Ex MTQ Kendari Pukul 21.00 WITA” tulis @dcoolmanagementkendari dalam captionnya.

BACA JUGA :   Egy Bawa Indonesia Raih Kemenangan Krusial atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Nobar ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para pecinta sepak bola di Sulawesi Tenggara. Selain itu, nobar ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan dukungan masyarakat terhadap Timnas Indonesia.

Bagi para pecinta sepak bola di Sulawesi Tenggara, jangan lupa untuk datang ke Tugu Religi MTQ Kendari pada Senin, 29 April 2024 mendatang dan dukung Timnas Indonesia bersama-sama! (*)