Ribuan Pendukung Padati JIS, Anies Gelar Kampanye Akbar Penutup

24
Ribuan Pendukung Padati JIS, Anies Gelar Kampanye Akbar Penutup
Ribuan pendukung Anies Baswedan memadati Jakarta International Stadium (JIS) pada hari Sabtu (10/2/2024) dalam kampanye akbar penutup Pilpres 2024. (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, JAKARTA – Ribuan pendukung Anies Baswedan memadati Jakarta International Stadium (JIS) pada hari Sabtu (10/2/2024) dalam kampanye akbar penutup Pilpres 2024. Antusiasme para pendukung mewarnai atmosfer stadion, menandakan optimisme mereka terhadap kepemimpinan Anies di masa depan.

Sejak pagi hari, massa pendukung Anies telah memadati area JIS. Mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia, dengan semangat yang tinggi untuk menyaksikan langsung kampanye akbar ini. Berbagai atribut kampanye seperti bendera, spanduk, dan kaos bergambar Anies menghiasi stadion, menambah semarak suasana.

BACA JUGA :   Pertanyakan Rencana Cak Imin Mau Bangun 40 Kota Selevel Jakarta, Mafmud MD : IKN Saja Investor Baru Janji

Seperti diketahui, Amin tengah menggelar kampanye bertajuk “Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah” di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara (Jakut), Sabtu (10/2/2024).

“Teman-teman yang sudah berada di sekitar area JIS, harap tetap jaga ketertiban, saling jaga dan lindungi. Lihat kiri-kanan dan bantu kalau ada yang butuh dibantu, ikuti petunjuk petugas, jaga ketenangan dan keikhlasan,” ujar Anies, Sabtu (10/2/2024).

BACA JUGA :   Mahfud MD Mundur Sebagai Menkopolhukam

“Luar biasa massa yang hadir, bahkan sudah ada yang menginap sejak malam tadi. Terima kasih atas semangatnya!,” kata Anies. (*)