Sekda Kendari Pimpin Apel Gabungan ASN, Tekankan Disiplin dan Persiapan HUT Kota

101
Sekda Kendari Pimpin Apel Gabungan ASN, Tekankan Disiplin dan Persiapan HUT Kota
Sekda Kota Kendari Pimpin Apel Gabungan ASN, Tekankan Disiplin dan Persiapan HUT Kota Kendari, Sulawesi Tenggara – Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala, memimpin Apel Gabungan lingkup Pemerintah Kota Kendari yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lapangan upacara Kantor Balai Kota Kendari, Senin (12/2/2024). (Foto : istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Sekda Kota Kendari Pimpin Apel Gabungan ASN, Tekankan Disiplin dan Persiapan HUT Kota Kendari, Sulawesi Tenggara – Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala, memimpin Apel Gabungan lingkup Pemerintah Kota Kendari yang diikuti ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lapangan upacara Kantor Balai Kota Kendari, Senin (12/2/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sekda menekankan pentingnya disiplin bagi seluruh ASN.

“Disiplin itu tidak hanya dalam berpakaian saja, tetapi dalam melaksanakan tugas juga,” tegasnya.

BACA JUGA :   LKPJ Wali Kota Kendari Tahun 2023 Disampaikan, Pendapatan Daerah Capai Rp1,4 Triliun

Sekda juga meminta kepada Kasat Pol PP untuk melakukan sidak di pasar, mall, dan warkop pada waktu jam kantor untuk memastikan ASN tidak bolos kerja.

Lebih lanjut, Sekda mengingatkan tentang rangkaian HUT Kota Kendari yang akan segera berlangsung.

“Saya sampaikan kepada Pak Lurah dan Pak Camat untuk melakukan bersih-bersih di tiap kantornya masing-masing,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Kota Kendari Meningkat, Raih Peringkat Kedua di Sultra

“Akan ada tim yang datang menilai kebersihannya. Kebersihannya ini tidak hanya secara parsial, tetapi secara wilayah,” jelas Sekda.

Apel Gabungan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengingatkan ASN tentang tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat. Selain itu, apel ini juga menjadi ajang persiapan untuk menyambut HUT Kota Kendari yang akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. (*)