Sekda Sultra Buka Kejuaraan IKA Alumni SMAN 4 Kendari: Memupuk Silaturahim dan Sportivitas

36
Sekda Sultra Buka Kejuaraan IKA Alumni SMAN 4 Kendari: Memupuk Silaturahim dan Sportivitas
Mewakili Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Asrun Lio, membuka secara resmi Kejuaraan IKA Alumni SMAN 4 Kendari, di GOR Apriyani Kendari, Sabtu (13/4/2024). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM KENDARI – Mewakili Penjabat Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Sultra, Asrun Lio, membuka secara resmi Kejuaraan IKA Alumni SMAN 4 Kendari, di GOR Apriyani Kendari, Sabtu (13/4/2024).

Acara ini tak hanya menjadi ajang adu kebolehan para alumni dalam bermain badminton, tetapi juga menjadi momen silaturahim dan mempererat persaudaraan antar alumni SMAN 4 Kendari.

Dalam sambutannya, Sekda Sultra menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, selain menjunjung tinggi sportivitas, kejuaraan ini juga menjadi momentum untuk menjalin silaturahim antar alumni.

BACA JUGA :   Detik Detik Bayer Leverkusen Juara Bundesliga! Tak Terkalahkan dalam 29 Laga, Patahkan Rekor Bayern Munich

“SMAN 4 Kendari dikenal sebagai sekolah unggulan di Sultra dan telah banyak melahirkan alumni hebat yang berkontribusi dalam pembangunan daerah,” ujar Sekda Sultra.

Lebih lanjut, Sekda Sultra berharap kegiatan ini dapat menjadi tradisi tahunan untuk mempererat tali persaudaraan antar alumni, serta menjadi wadah diskusi dan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan Sultra, khususnya di bidang pendidikan.

BACA JUGA :   Madrid dan City Bermain Imbang 3-3, Leg Kedua Bakal Makin Panas!

“Saya ucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” tutup Sekda Sultra.

Kejuaraan Badminton IKA Alumni SMAN 4 Kendari ini dipimpin oleh Ketua Panitia, Ahmad Akardiadin, dan Ketua IKA SMAN 4 Kendari, Zulkarnain Kadir, yang diwakili oleh Sekretaris IKA SMAN 4 Kendari, Muhammad Yasin. (*)