Viral Bung Towel Dilempar Botol Saat Nobar Timnas Indonesia vs Filipina

131
Viral Bung Towel Dilempar Botol Saat Nobar Timnas Indonesia vs Filipina
Viral Bung Towel Dilempar Botol Saat Nobar Timnas Indonesia vs Filipina

LENSATENGGARA.COM – Sebuah insiden tak terduga terjadi saat pengamat sepak bola Tommy Welly atau Bung Towel sedang mengisi acara nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Filipina di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, pada Selasa malam (11/6/2024). Bung Towel dilempar botol air mineral oleh salah satu penonton.

Peristiwa ini terjadi saat Bung Towel sedang memberikan komentarnya mengenai pertandingan Timnas Indonesia yang baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Filipina. Tiba-tiba, sebuah botol air mineral melayang ke atas panggung dan nyaris mengenai Bung Towel.

BACA JUGA :   Kalahkan Australia 1-0, Indonesia Naik Peringkat Kedua Group A Piala Asia U-23

Beruntungnya, botol tersebut tidak mengenai Bung Towel dan hanya mengenai bagian depan panggung. Bung Towel dan para host lainnya, termasuk Oki Rengga, tampak kaget dan geram dengan aksi pelemparan tersebut.

BACA JUGA :   Libas Jordania 4-1, Timnas Indonesia U-23 Akan Menantang Jepang atau Korsel

Oki Rengga kemudian maju ke depan dan menegur penonton yang melakukan pelemparan. “Oi, di atas panggung ada saya, jangan lempar-lempar lah!” teriak Oki Rengga.

MC lainnya juga meminta kepada penonton untuk menjaga ketertiban dan tidak melakukan pelemparan. “Sobat bola, tolong ketertibannya dijaga,” ajaknya.

Video insiden pelemparan botol ini pun viral di media sosial. (*)