Aksan Jaya Putra Raih Penghargaan Tokoh Perubahan 2023

33
Aksan Jaya Putra Raih Penghargaan Tokoh Perubahan 2023
Aksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Tenggara menerima penghargaan “Sultra Awards Kendari Pos 2023” sebagai Tokoh Perubahan 2023 untuk kategori Legislator Berdedikasi, Peduli dan Merakyat di salah satu hotel kendari, Rabu (27/9/2023). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARIAksan Jaya Putra, B.Bus (AJP) Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Tenggara menerima penghargaan “Sultra Awards Kendari Pos 2023” sebagai Tokoh Perubahan 2023 untuk kategori Legislator Berdedikasi, Peduli dan Merakyat di salah satu hotel kendari, Rabu (27/9/2023).

Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja AJP selama ini sebagai wakil rakyat yang telah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat.

AJP mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan simbol pengakuan pihak lain atas kinerjanya dan menjadi motivasi berkelanjutan untuk lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, bersyukur atas adanya award ini meski sesungguhnya tujuan kita bekerja untuk rakyat. Namun, dengan adanya perhatian dari media Kendari Pos ini menjadi salah satu ‘stimulus’ untuk mawas diri dan berbuat lebih baik lagi selanjuitnya,” ujar AJP.

BACA JUGA :   Aksan Jaya Putra Hadiri Pembukaan KSM Nasional 2023 di Kendari

Terkait Tokoh Perubahan 2023 yang menjadi tema Kendari Pos tahun ini, AJP mengatakan makna perubahan adalah proses yang wajar dan alamiah karena segala sesuatu di dunia pasti akan berubah.

“Persoalan penting dan perlu dipahami tentang perubahan itu sendiri adalah melanjutkan sesuatu yang telah baik dan merevisi apa yang belum baik. Karena perubahan adalah suatu keniscayaan yang tak terelakkan. Kita akan lanjutkan berbagai upaya perbaikan dalam rangka menuju cita-cita utama yaitu kesejahteraan rakyat,” jelas AJP.

BACA JUGA :   AJP Komitmen Tindaklanjuti Aspirasi Warga Punggolaka

Lebih lanjut, kata AJP, khusus untuk Kendari Pos selamat atas ulang tahun ke-28. Ia mengajak Kendari Pos untuk terus berkarya di era digitalisasi.

“Kendari Pos telah membuktikan mampu bertahan selama 28 tahun dan tak pernah ketinggalan. Kendari Pos selalu di hati dan selalu hebat,” pungkasnya.

Perhelatan meriah Sultra Award Kendari Pos 2023 dihadiri ratusan undangan dan puluhan tokoh diberi penghargaan dengan beragam kriteria. (*)