AJP Gelar Buka Puasa Bersama Relawan dan Masyarakat di Kendari

90
AJP Gelar Buka Puasa Bersama Relawan dan Masyarakat di Kendari
Aksan Jaya Putra (AJP), anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, menggelar acara buka puasa bersama bersama masyarakat kota Kendari, Minggu (31/3/2024). (Foto : istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARIAksan Jaya Putra (AJP), anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, menggelar acara buka puasa bersama bersama masyarakat kota Kendari, Minggu (31/3/2024). Acara ini dihadiri oleh ribuan relawan, simpatisan, dan masyarakat umum dari berbagai kalangan.

Tampak hadir dalam acara tersebut istri AJP, Anaway Inuanggi Silondae, Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga bersama istri, Nurlin Surunuddin, Ketua DPD Partai Golkar Sultra, Hery Asiku, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, LM Inarto dan Pengurus Golkar serta jajaran pengurus MKGR Sultra.

AJP mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran para tamu dan menyampaikan tujuannya mengadakan acara buka puasa bersama.

Baca Juga : Aksan Jaya Putra Raih Penghargaan Tokoh Perubahan 2023

“Sebagai anggota DPRD Sultra, saya memiliki kewajiban untuk menyapa konstituen saya di Kendari. Salah satunya melalui acara buka puasa ini,” kata Aksan.

Lebih lanjut, AJP menyinggung tentang Pemilihan Walikota Kendari yang akan berlangsung di tahun 2024. Ia menyatakan keinginannya untuk maju sebagai calon Walikota dari Partai Golkar.

“Mudah-mudahan Partai Golkar merestui saya untuk menjadi calon walikota dari Partai Golkar, sehingga perjuangan kita tidak berhenti sampai disini, masih satu kali lagi,” ujar AJP yang disambut tepuk riuh para undangan.

Aksan juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk bertarung dalam Pilkada Kendari 2024.

Baca Juga : Aksan Jaya Putra Bakal Kawal Pengaspalan Jalan Tinanggea

“Medan pertarungan menuju kursi Walikota Kendari bukan hal baru bagi saya. Medan pertarungan telah dua kali saya lewati dan tetap terpilih, dan di medan yang sama itu insya Allah bisa kita lewati. Semua itu untuk bakti saya kepada Kota Kendari,” tutur AJP.

Acara buka puasa bersama ini ditutup dengan shalat maghrib berjamaah dan penyerahan bingkisan kepada anak-anak Yatim Panti Asuhan. (*)