Anak Laki-laki Terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari Diselamatkan Pemancing

325
Anak Laki-laki Terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari Diselamatkan Pemancing
Seorang anak laki-laki berhasil diselamatkan oleh para pemancing yang sedang berada di bawah Jembatan Teluk Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (3/11/2023) sore. (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Seorang anak laki-laki berhasil diselamatkan oleh para pemancing yang sedang berada di bawah Jembatan Teluk Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (3/11/2023) sore.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat anak tersebut jatuh dari jembatan dan terjatuh ke laut. Beruntung, para pemancing yang sedang memancing di bawah jembatan melihat kejadian tersebut dan langsung menolongnya.

BACA JUGA :   Sebuah Mobil Terbakar di Jembatan Pasar Baru Kendari, Pengemudi Selamat

“Ini ada orang jatuh di atas jembatan, untung sempat kita lihat, kita tolong,” kata seorang pemancing dalam video tersebut.

Anak tersebut kemudian dibawa ke atas perahu para pemancing. Saat ditanya, anak tersebut terlihat kebingungan dan sempat berkata jika ia takut untuk dibunuh.

“Kita akan tolong,” ucap para pemancing.

BACA JUGA :   Sungai Ulu Konaweha Kolaka Meluap, 2 Rumah Warga Hanyut

Dalam video, terlihat anak tersebut terluka di bagian lutut kanannya, dan sesekali ia memegang bagian belakangnya. Bahkan anak tersebut juga tampak lemas.

Dikutip dari sultra.tribunnews.com, anak ini merupakan warga di Jalan Pemuda, Kelurahan Puday, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara. (*)

Cek Video Lengkapnya :
Anak Laki-laki Terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari Diselamatkan Pemancing