Pria yang Terjatuh di Jembatan Teluk Kendari Ditemukan Meninggal Dunia

240
Pria yang Terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari Ditemukan Meninggal Dunia
Tim SAR gabungan berhasil menemukan Opar (25), seorang pria warga Baruga, Kota Kendari, yang dilaporkan hilang usai terjatuh dari jembatan teluk Kendari, pada Kamis (12/10/2023).

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Tim SAR gabungan berhasil menemukan Opar (25), seorang pria warga Baruga, Kota Kendari, yang dilaporkan hilang usai terjatuh dari jembatan teluk Kendari, pada Kamis (12/10/2023).

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar 300 meter dari posisi terakhir diketahui.

Terpantau di tempat kejadian perkara (TKP), banyak warga berkumpul sambil menunggu hasil pencarian korban.

BACA JUGA :   Sebuah Mobil Terbakar di Jembatan Pasar Baru Kendari, Pengemudi Selamat

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Kendari, Muhamad Arafah, mengatakan usai ditemukan, korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke rumah duka dengan menggunakan Ambulance.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, Ops SAR KMM terhadap 1 orang yang terjatuh dari jembatan teluk Kendari (Bahteramas) dinyatakan selesai dan ditutup, seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” ujar Arafah dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA :   13 Orang Tewas Akibat Ledakan Tungku Smelter PT ITSS Morowali

Sebelumnya, seorang pria berusia 25 tahun, dilaporkan hilang usai terjatuh dari Jembatan di Teluk Kendari, Selasa (10/10/2023), sekitar pukul 19.35 Wita. Korban terjatuh dari jembatan akibat tergelincir saat berjalan. (*)