Anies Baswedan Bertemu Buruh di Kendari, Komitmen Sejahterakan Buruh

153
Anies Baswedan Bertemu Buruh di Kendari, Komitmen Sejahterakan Buruh
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berdialog dengan sejumlah buruh di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (9/1/2024). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARICalon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berdialog dengan sejumlah buruh di Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (9/1/2024). Dalam pertemuan tersebut, Anies Baswedan menyatakan akan menyejahterakan buruh jika terpilih menjadi presiden.

Anies Baswedan mengatakan bahwa buruh merupakan salah satu pilar penting perekonomian Indonesia. Oleh karena itu, ia berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan buruh.

BACA JUGA :   Mahfud MD Mundur Sebagai Menkopolhukam

Anies Baswedan juga menyampaikan beberapa program yang akan ia lakukan untuk menyejahterakan buruh. Di antaranya, meningkatkan upah minimum, meningkatkan perlindungan sosial bagi buruh, dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas.

Pertemuan Anies Baswedan dengan para buruh di Kendari disambut antusias oleh para buruh. Mereka berharap Anies Baswedan dapat mewujudkan janjinya untuk menyejahterakan buruh.

BACA JUGA :   Anggota KPPS di Pangandaran Dipecat Usai Unggah Video Salam 2 Jari dan Sebut Nama Prabowo

“Kami sangat antusias dengan pertemuan ini. Kami berharap Pak Anies Baswedan dapat mewujudkan janjinya untuk menyejahterakan buruh,” kata salah satu buruh yang hadir dalam pertemuan tersebut.(*)