Kampanye di Kendari, Anies Baswedan: Kendari Memang Beda

66
Kampanye di Kendari, Anies Baswedan: Kendari Memang Beda
Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menggelar kampanye tertutup di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (09/01/2024). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan menggelar kampanye tertutup di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (09/01/2024). Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan menyampaikan visi misinya untuk Indonesia jika terpilih menjadi presiden.

Anies berjanji agar para pelajar bisa bersekolah dengan biaya yang terjangkau. Ia juga menginginkan agar para nelayan tidak lagi kesulitan mencari solar.

“Kita menginginkan agar setiap rumah tangga bisa memiliki tabungan bukan memiliki utang,” ungkap Anies, di hadapan ribuan simpatisan.

BACA JUGA :   Lautan Biru Padati GBK, Prabowo-Gibran Gelar Kampanye Akbar Terakhir

Anies menegaskan bahwa hal tersebut akan menjadi kenyataan jika rakyat Indonesia memilih Koalisi Perubahan.

“Kita harus bekerja dan bertekad melakukan perubahan, yang kita ikhtiarkan Indonesia adil, makmur untuk semua,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Anies juga menyinggung tentang keinginannya agar bagaimana tenaga kerja Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

“Dan kita tidak menginginkan rakyat Indonesia jadi penonton, orang-orang asing yang bekerja di negeri ini,” kata Anies.

BACA JUGA :   Anggota KPPS di Pangandaran Dipecat Usai Unggah Video Salam 2 Jari dan Sebut Nama Prabowo

Usai bertemu ribuan simpatisan dan kader partai koalisi, Anies Baswedan kemudian bertemu dengan ratusan buruh pelabuhan, butuh pertambangan dan nelayan di salah satu warkop di Kota Kendari.

Anies mengatakan bahwa ia terkesan dengan kehangatan masyarakat Sultra. Ia pun menyebut bahwa Kendari memang berbeda dengan daerah lain.

“Kendari memang beda,” kata Anies.

Anies berharap agar masyarakat Sultra dapat memberikan dukungannya pada Koalisi Perubahan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (*)