Kendari Snow Town Hadir di The Park Kendari, Nikmati Sensasi Main Salju

113
Kendari Snow Town Hadir di The Park Kendari, Nikmati Sensasi Main Salju
Kendari Snow Town Hadir di The Park Kendari, Nikmati Sensasi Main Salju. (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Kendari Snow Town Hadir di The Park Kendari – Bagi warga Kendari dan sekitarnya, bersiaplah untuk merasakan sensasi salju yang pertama kali di kota tercinta Anda! The Park Kendari dengan bangga menghadirkan Kendari Snow Town, sebuah taman salju indoor yang akan membawa Anda ke dunia musim dingin yang penuh keajaiban.

Dikutip dari IG @thepark.kendari, Kendari Snow Town akan dibuka mulai tanggal 9 Mei hingga 2 Juni 2024. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana menarik, seperti bermain salju, berfoto di spot-spot instagramable, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Bioskop Cinema XXI Hadir di The Park Mall Kendari, Tawarkan Pengalaman Baru Nonton Film

Harga Tiket Masuk Kendari Snow Town:
  • Weekdays (Senin-Kamis): Rp. 50.000/orang
  • Weekend & Hari Libur (Jumat-Minggu): Rp. 60.000/orang
  • Harga tiket sudah termasuk peminjaman sepatu boots.
  • Anak usia di bawah 4 Tahun wajib didampingi oleh 1 (satu) orang dewasa dan akan dikenakan biaya tiket pendamping sebesar Rp. 40.000
Syarat & Ketentuan:
  1. Tiket Masuk sudah termasuk peminjaman Sepatu Boots selama berada dalam area SNOW TOWN. Sepatu Boots tidak diperkenankan dibawa keluar area.
  2. Harga Tiket Masuk SNOW TOWN adalah Rp. 50.000 (untuk Hari Senin sampai dengan Hari Kamis) dan Rp. 60.000 (untuk Hari Jumat sampai dengan Minggu serta untuk Tanggal Merah lainnya)
  3. Anak berusia 4 tahun ke bawah wajib didampingi 1 (satu) orang Dewasa (minimum berusia 17 tahun), dan akan dikenakan Tiket Pendamping Rp. 40.000/orang/Sessi.
  4. Tiket Masuk berlaku pada hari Pembelian dan untuk 1 (satu) sessi berdurasi 45 Menit.
  5. Tiket ditunjukkan kepada Petugas di Pintu Masuk Area. Dan semua yang masuk ke dalam Area SNOW TOWN dikenakan 1 (satu) tiket masuk.
  6. Anak-anak yang masuk ke area SNOW TOWN diharapkan menggunakan Celana Panjang atau Legging Panjang.
  7. Untuk anak-anak yang masih perlu dibantu dengan menggunakan Diapers/Popok, mohon menggunakannya selama ada dalam area SNOW TOWN.
  8. Untuk masuk dan bermain di Area SNOW TOWN, wajib menggunakan KAOS KAKI dan SEPATU BOOTS, baik untuk Anak-Anak maupun untuk Pendamping. SEPATU BOOTS akan dipinjamkan.
  9. Untuk Pengunjung yang tidak membawa KAOS KAKI, dapat dibeli di area Kasir dengan harga KAOS KAKI Rp. 15.000 dan SARUNG TANGAN Rp. 25.000.
  10. Untuk kenyamanan Bersama, tidak diperkenankan makan dan minum, membawa barang-barang berharga, benda tajam, serta hewan peliharaan ke dalam area SNOW TOWN.
  11. Mohon menjaga barang-barang berharga dan barang bawaan lainnya. Segala bentuk kehilangan tidak menjadi tanggung jawab Management THE PARK KENDARI dan Penyelenggara SNOW TOWN.
  12. Dengan membeli Tiket, maka Pengunjung menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku di dalam area SNOW TOWN. Sehingga jika ada yang tidak mematuhinya, maka Penyelenggara berhak untuk menegur, mengingatkan hingga mengeluarkan dari Area SNOW TOWN tanpa ada pengembalian biaya atau refund Tiket yang sudah dibeli.

Baca Juga : Oliver Kitchen, Destinasi Baru Wisata Kuliner di Kendari

Kendari Snow Town merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Ayo, ajak orang-orang tercinta Anda dan ciptakan momen tak terlupakan di Kendari Snow Town!