Bioskop Cinema XXI Hadir di The Park Mall Kendari, Tawarkan Pengalaman Baru Nonton Film

403
Bioskop Cinema XXI Hadir di The Park Mall Kendari, Tawarkan Pengalaman Baru Nonton Film
Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Kendari Jahudding atas nama Pj Wali Kota Kendari saat meresmikan Bioskop Cinema XXI di The Park Mall Kendari, Kamis (2/11/2023). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Jejaring bioskop terbesar di Indonesia, PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI) resmi hadir di The Park Mall Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Bioskop ini diresmikan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Kota Kendari Jahudding atas nama Pj Wali Kota Kendari, Kamis (2/11/2023).

Dalam sambutannya, Jahudding mengatakan, kehadiran Bioskop XXI ini merupakan pusat hiburan terbaru bagi masyarakat Kota Kendari.

“Sebelumnya saya mewakili Pemkot Kendari, mengapresiasi kehadiran bioskop Cinemax XXI ini sebagai pusat hiburan yang baru bagi masyarakat Kota Kendari,” ujarnya.

Sementara itu, Head of Government Relations Cinema XXI Suprayitno mengatakan, The Park Kendari XXI merupakan bioskop Cinema XXI pertama yang hadir di Bumi Anoa dengan interior bertaraf internasional. Bioskop ini berlokasi di lantai 2 The Park Mall Kendari yang siap memberikan pelayanan dan hiburan bagi masyarakat Kota Kendari.

BACA JUGA :   Banjir Kembali Landa Pasar Basah Mandonga Kendari

“Fasilitas bioskop Cinemax XXI yang ada di Kota Kendari ini, tidak jauh beda dari kota kota lainnya, apalagi Kota Kendari ini merupakan kota ketiga yang interior bioskopnya bertaraf nasional dan siap memberikan pelayanan terbaik sebagai hiburan masyarakat Kota Kendari,” tegasnya.

The Park kendari XXI dilengkapi dengan 4 studio Deluxe dengan detail studio 1 terdiri dari 288 kursi, studio 2 sebanyak 180 kursi, studio 3 sebanyak 196 kursi dan studio 4 sebanyak 196 kursi.

BACA JUGA :   Pj Wali Kota Lantik Pimpinan Baru PDAM Tirta Anoa dan Perumda Kota Kendari

Harga tiket pada bioskop terbesar yaitu Rp35 ribu untuk Senin hingga Kamis, Rp40 ribu untuk hari Jumat dan Rp45 ribu untuk hari Sabtu, Minggu dan libur.

Di acara peresmian, Assisten II Jahudding bersama para tamu undangan nonton bersama film Budi Pekerti yang diproduksi oleh Rekata Studio bekerja sama dengan Kaninga Pictures.

Hadirnya Bioskop XXI di The Park Mall Kendari diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat Kota Kendari untuk menikmati hiburan di bidang perfilman. (*)