Ketua DPRD Kendari Hadiri di Acara Gelaran Expo 5 Tahun AMAN

79
Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan
Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, menghadiri acara Gelaran Expo 5 Tahun Kepemimpinan Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023 di Lapangan Tugu Persatuan MTQ Kendari, Sabtu (2/9/2023).

Expose 5 tahun kepemimpinan yang mengusung tema “Inovasi dan Karya Nyata Sultra untuk Indonesia” ini dimeriahkan dengan festival kuliner dan hiburan musik.

Dalam acara tersebut, Subhan menyampaikan apresiasinya atas kinerja kepemimpinan AMAN selama lima tahun terakhir. Menurut Subhan, AMAN telah menorehkan banyak prestasi dalam pembangunan dan kemajuan Sultra.

BACA JUGA :   Nur Alam Tiba di Kendari, Disambut Simpatisan

Subhan juga menyampaikan harapannya agar kepemimpinan AMAN dapat terus memberikan kontribusi bagi pembangunan Sultra di masa mendatang.

Acara ini juga dihadiri oleh Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, Sekretaris Daerah Kota Kendari, Ridwansyah Taridala, dan Pemerintah Kota Kendari melalui Kelurahan Mokoau yang berkesempatan menerima Piagam Penghargaan atas prestasinya meraih predikat Juara III pada Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2023.

Berikut beberapa poin penting dari acara ekspose 5 tahun kepemimpinan AMAN:
  • Expo 5 tahun kepemimpinan AMAN mengusung tema “Inovasi dan Karya Nyata Sultra untuk Indonesia”.
  • Expo 5 tahun kepemimpinan AMAN dimeriahkan dengan festival kuliner dan hiburan musik.
  • Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan, mengapresiasi kinerja kepemimpinan AMAN selama lima tahun terakhir.
  • Pj. Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, juga menghadiri acara ekspose 5 tahun kepemimpinan AMAN.
  • Pemerintah Kota Kendari melalui Kelurahan Mokoau berkesempatan menerima Piagam Penghargaan atas prestasinya meraih predikat Juara III pada Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2023.