Kota Kendari Juara Umum Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

98
Kota Kendari Juara Umum Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara
Kader PKK Kota Kendari berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara Umum dalam Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan di Konawe pada 18-21 April 2024. (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Kader PKK Kota Kendari berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih Juara Umum dalam Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan di Konawe pada 18-21 April 2024.

Pencapaian ini diraih berkat kerja keras dan dedikasi seluruh kader PKK Kota Kendari yang telah berlatih dengan tekun untuk mengikuti berbagai lomba yang diadakan. Kota Kendari berhasil meraih 5 piala penghargaan, yaitu:

  • Juara 2 Parade Budaya
  • Juara 1 Paduan Suara
  • Harapan 2 Tari Kreasi Enam Langkah Cuci Tangan
  • Juara 2 Kreasi Jingle Gelari Pelangi
  • Harapan 2 Masak Kuliner Non Beras
BACA JUGA :   Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Kota Kendari Meningkat, Raih Peringkat Kedua di Sultra

Kemenangan ini disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh kader PKK dan Pemerintah Kota Kendari. Pj. Ketua TP PKK Kota Kendari, Ira Willis Kesumadoty, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih.

“Kami sangat senang sekali bisa menjadi juara umum. Ini adalah hasil kerja keras antara Pemerintah Kota Kendari bersama pengurus PKK Kota Kendari,” ujar Ira.

Ira juga berpesan kepada seluruh kader PKK Kota Kendari untuk tidak cepat puas dengan hasil ini dan terus meningkatkan semangat dan prestasinya di masa depan.

“Jangan cepat puas dengan hasil ini. Kami harus lebih giat lagi latihannya dalam menghadapi kegiatan-kegiatan selanjutnya,” pesan Ira.

BACA JUGA :   Pemkot Kendari Salurkan Bantuan Pangan di Kelurahan Puuwatu

Setibanya di Kota Kendari, rombongan Kader PKK Kota Kendari disambut dengan meriah oleh Pj. Wali Kota Kendari. Pj. Wali Kota Kendari kemudian menyerahkan Piala Juara Umum kepada Pemerintah Kota Kendari sebagai tanda pencapaian gemilang Kota Kendari dalam Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh kader PKK Kota Kendari untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kota Kendari. (*)