Tim SAR Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Pemuda Terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari

134
Tim SAR Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Pemuda Terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari
Tim SAR gabungan menghentikan sementara operasi pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap seorang pemuda yang terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (10/10/2023) malam. (Foto : istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Tim SAR gabungan menghentikan sementara operasi pencarian dan pertolongan (SAR) terhadap seorang pemuda yang terjatuh dari Jembatan Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (10/10/2023) malam.

Pencarian dihentikan sementara dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan kembali pada Kamis (12/10/2023) pagi.

BACA JUGA :   Sungai Ulu Konaweha Kolaka Meluap, 2 Rumah Warga Hanyut

Korban bernama Opar (25), warga Kecamatan Baruga, Kota Kendari. Korban diduga terjatuh dari jembatan akibat tergelincir saat berjalan.

“Tim SAR gabungan menghentikan sementara Ops SAR H2 kondisi membahayakan manusia terhadap 1 org yang terjatuh dari jembatan teluk kendari dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan kembali besok pagi,” Ungkap Wahyudi Humas Basarnas Kendari

BACA JUGA :   Sebuah Mobil Terbakar di Jembatan Pasar Baru Kendari, Pengemudi Selamat

Berdasarkan keterangan saksi, korban bersama temannya sedang duduk di atas Jembatan Teluk Kendari sekitar pukul 19.00 Wita. Sekitar pukul 19.35 Wita, korban terjatuh dari jembatan diduga akibat tergelincir saat berjalan. (*)