Diskominfo Kota Kendari Lepas Siswa PKL

78
Diskominfo Kota Kendari Lepas Siswa PKL
Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo Kota Kendari, Sri Nursam Dewi, melepas siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang telah melaksanakan PKL selama tiga bulan di Dinas Kominfo Kota Kendari, Jumat (29/9/2023). (Foto : istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo Kota Kendari, Sri Nursam Dewi, melepas siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) yang telah melaksanakan PKL selama tiga bulan di Dinas Kominfo Kota Kendari, Jumat (29/9/2023).

Dalam sambutannya, Sekdis Kominfo Kota Kendari mengungkapkan bahwa selama ini siswa-siswi yang mengikuti kegiatan praktik sudah mengikuti arahan dengan baik serta menjalankan tugas sesuai dengan jurusan masing-masing.

“Diskominfo merupakan salah satu kantor yang menerima siswa bimbingan Praktik Kerja Lapangan (PKL) dengan hadirnya siswa-siswi praktik mereka dapat menerapkan ilmu yang diperoleh selama melaksanakan bimbingan praktik,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Rusak Puluhan Tahun, Warga Jalan Banda Puuwatu Kendari Menanti Perhatian Pemerintah

Dengan berakhirnya kegiatan praktik yang dilaksanakan selama tiga bulan, guru pembimbing memberikan cendera mata yang diterima langsung oleh Sekdis Diskominfo Kota Kendari.

Guru SMK N 4 Kendari Ristawati, menyampaikan banyak terima kasih atas kesediaan bapak/ibu membimbing para siswa-siswi SMKN 4 Kendari selama mengikuti kegiatan praktik.

BACA JUGA :   BISA FEST: Festival Kreasi Seni Tari dan Budaya Sulawesi Tenggara

“Jika sekiranya selama pelaksanaan kegiatan praktek ada hal yang kurang berkenan, mohon dimaafkan,” jelasnya.

Di akhir kunjungannya, Siswa-Siswi dan guru pembimbing melakukan foto bersama Sekdis, Kasubag Kepegawaian dan staf Diskominfo Kota Kendari.

Pelepasan siswa PKL ini merupakan bentuk apresiasi Dinas Kominfo Kota Kendari kepada siswa-siswi yang telah mengikuti kegiatan praktik selama tiga bulan. (*)