DPRD Kendari Hadiri Acara Kick Off RPJPD Kota Kendari 2025-2045

66
DPRD Kendari Hadiri Acara Kick Off RPJPD Kota Kendari 2025-2045
Foto bersama PJ Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu dan Ketua DPRD Kendari H. Subhan beserta hadirin yang ada dalam kegiatan kick-off rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Kendari tahun 2025-2045 di Aula Samaturu, Kantor Balai Kota Kendari, pada hari Rabu, (23/08/2023)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan, beserta Sekretaris DPRD Kota Kendari, Adriana Musaruddin, menghadiri acara kick-off rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Kendari tahun 2025-2045 di Aula Samaturu, Kantor Balai Kota Kendari, pada hari Rabu, (23/08/2023).

(Pj) Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu memimpin langsung kegiatan kick off pembahasannya di Ruang Samaturu Gedung Balai Kota Kendari.

BACA JUGA :   DPRD Kendari Dukung Implementasi Kurikulum Merdeka dengan BDI

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu, mengatakan bahwa RPJPD ini harus dikoordina­sikan dan disinkronisasikan agar hasil yang telah direncanakan dapat terealisasikan dengan sesuai dan tepat waktu dalam implementasinya.

DPRD Kendari Hadiri Acara Kick Off RPJPD Kota Kendari 2025-2045

“Kick-off ini segelintir awal dari tahap penyusunan RPJPD. Oleh karena itu, koordinasi dan sinkronisasi sangatlah penting untuk memastikan agar penyusunan dokumen ini berjalan tepat waktu,” ujarnya setelah membuka pembahasan RPJPD 2025-2045.

BACA JUGA :   Komandan Lanal Kendari Pamitan, Ketua DPRD Ucapkan Terima Kasih

Acara ini dihadiri oleh DPRD Kota Kendari, Tim Ahli Perancang RPJPD, Bappeda Provinsi Sulawesi Tenggara, mantan Sekda Kota Kendari, Akademisi Kota Kendari, kepala OPD lingkup Pemerintah Kota kendari, perbankan, Tokoh Masyarakat, camat dan lurah lingkup Kota Kendari.