Pelajar yang Hilang di Pantai Taipa Ditemukan Meninggal Dunia

148
Pelajar yang Hilang di Pantai Taipa Ditemukan Meninggal Dunia
Pelajar yang hilang terseret arus saat berenang di Pantai Taipa, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya ditemukan, Selasa (19/9/2023) malam. (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KONAWE UTARA – Pelajar yang hilang terseret arus saat berenang di Pantai Taipa, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya ditemukan, Selasa (19/9/2023) malam.

Korban Farli (16) ditemukan oleh tim SAR gabungan di sekitar lokasi kejadian, sekitar pukul 21.00 WITA. Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa

BACA JUGA :   Sungai Ulu Konaweha Kolaka Meluap, 2 Rumah Warga Hanyut

Peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (17/9/2023) sekitar pukul 13.30 WITA. Saat itu, empat pelajar SMA asal Kabupaten Konawe, yakni Farli, Muh. Nurfadilah, Fahmi Landimuru, dan Arya, berenang di Pantai Taipa menggunakan sebuah ban.

Saat sedang berenang, ombak besar menghantam pelajar tersebut dan terlepas dari ban yang dipakai sebagai pelampung. Akibatnya, keempat pelajar terseret arus.

BACA JUGA :   Sebuah Mobil Terbakar di Jembatan Pasar Baru Kendari, Pengemudi Selamat

Tiga korban, yakni Nurfadilah, Fahmi, dan Arya, berhasil diselamatkan oleh pengunjung lain di pantai tersebut. Namun, Farli sempat hilang dan baru ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa malam.(*)