Penampilan Kotak Band Mewarnai Puncak Perayaan HUT Kendari ke-193

40
Penampilan Kotak Band Mewarnai Puncak Perayaan HUT Kendari ke-193
Kotak, band rock papan atas Indonesia, mengguncang Lapangan Benu-Benua Kendari dengan konser meriah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-193 Kota Kendari pada Selasa malam (7/5/2024). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Kotak, band rock papan atas Indonesia, mengguncang Lapangan Benu-Benua Kendari dengan konser meriah dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-193 Kota Kendari pada Selasa malam (7/5/2024). Ribuan pasang mata memadati lapangan sejak sore hari, menanti penampilan band kesayangan mereka.

Konser Kotak tidak hanya menghadirkan musik yang memukau, tetapi juga tata lampu dan sound system yang fantastis. Penampilan mereka penuh energi dan interaksi dengan penonton, membuat suasana semakin hangat dan tak terlupakan.

BACA JUGA :   Pemkot Kendari Salurkan Bantuan Pangan di Kelurahan Puuwatu

Salah satu penonton, Rara, mengungkapkan rasa senangnya bisa menyaksikan konser Kotak secara langsung. “Ini konser Kotak pertama saya, dan saya sangat terkesan. Penampilan mereka luar biasa, dan suasananya benar-benar meriah,” ujarnya.

Konser Kotak menjadi puncak acara dari rangkaian perayaan Hari Jadi ke-193 Kota Kendari. Konser ini tidak hanya menghibur masyarakat, tetapi juga menjadi bukti bahwa Kota Kendari memiliki potensi besar untuk menjadi kota wisata musik.

BACA JUGA :   Pj Wali Kota Kendari Serahkan Bantuan Pangan untuk 608 KPM di Watulondo
Tentang HUT ke-193 Kota Kendari

Kota Kendari memperingati Hari Jadi ke-193 pada tanggal 9 Mei 2024. Hari Jadi ini merupakan hari lahirnya Kota Kendari sebagai sebuah kota otonom. Berbagai acara dan kegiatan diadakan untuk memeriahkan Hari Jadi ini, termasuk konser Kotak.(*)