Pj Wali Kota Kendari Serahkan Bantuan Pangan untuk 608 KPM di Watulondo

55
Pj Wali Kota Kendari Serahkan Bantuan Pangan untuk 608 KPM di Watulondo
Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup kembali menyerahkan bantuan pangan untuk 608 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, pada Senin (19/2/2024). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari Muhammad Yusup kembali menyerahkan bantuan pangan untuk 608 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, pada Senin (19/2/2024).

Pj Wali Kota Kendari mengatakan bahwa bantuan ini merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Pemerintah sangat memperhatikan masyarakatnya. Bantuan ini berasal dari pusat yang disalurkan ke Pemerintah Provinsi dan Kota Kendari. Pemerintah ingin melihat masyarakatnya hidup dengan nyaman dan damai,” ujar Pj Wali Kota.

BACA JUGA :   Pemkot dan DPRD Kendari Tandatangani RPJPD 2025-2045

Lebih lanjut, Pj Wali Kota Kendari juga menyampaikan beberapa program pemerintah yang akan dilaksanakan, salah satunya adalah penyerahan bantuan pangan ini.

“Pemerintah juga sangat memperhatikan penanganan inflasi. Kami telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti pasar murah dan pasar pangan,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Kota Kendari Meningkat, Raih Peringkat Kedua di Sultra

Selain itu, Pj Wali Kota Kendari yang juga Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Sultra ini menyampaikan bahwa pemerintah kota memiliki beberapa program untuk menata Kota Kendari.

“Saya sudah menginstruksikan seluruh jajaran untuk melakukan aksi bersih-bersih lingkungan, membersihkan drainase, serta menertibkan PKL yang melanggar. Oleh karena itu, saya minta untuk mendukung program pemerintah,” pungkasnya. (*)