Sekretariat DPRD Kota Kendari Siap Semarakkan HUT Kota Kendari ke-193

53
Sekretariat DPRD Kota Kendari Siap Semarakkan HUT Kota Kendari ke-193
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-193 yang jatuh pada tanggal 9 Mei 2024 mendatang, Sekretariat DPRD Kota Kendari menggelar rapat koordinasi (rakor) pada hari Rabu (17/04/2024). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-193 yang jatuh pada tanggal 9 Mei 2024 mendatang, Sekretariat DPRD Kota Kendari menggelar rapat koordinasi (rakor) pada hari Rabu (17/04/2024).

Rakor ini dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Kendari, Adriana Musaruddin, dan dihadiri oleh seluruh pejabat dan staf Sekretariat DPRD Kota Kendari.

Dalam arahannya, Adriana menghimbau agar seluruh jajaran Sekretariat DPRD dapat berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kendari dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kendari ke-193. Beberapa kegiatan yang akan diikuti oleh Sekretariat DPRD antara lain:

  • Lomba bola gotong
  • Lomba lari karung
  • Lomba karaoke lagu Tolaki
  • Lomba mosolori
  • Lomba kebersihan lingkungan (lokasi kerja bakti)
  • Senam
  • Lomba Tabulapot/Tabulakar
BACA JUGA :   Sekretariat DPRD Kota Kendari Serahkan Sertifikat Magang kepada Mahasiswa IAIN

Lebih lanjut, Adriana menginstruksikan agar Kabag Umum dan Kabag Hukum untuk mengkoordinir langsung kegiatan pembersihan pada lokasi kerja bakti dan lokasi tabulampot/tabulakar, yang akan dimulai pada hari Kamis (18/04/2024).

Ibu Adriana berharap partisipasi aktif Sekretariat DPRD Kota Kendari dalam memeriahkan HUT Kota Kendari ke-193 ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Kendari, khususnya bagi ASN dan non ASN lingkup Sekretariat DPRD Kota Kendari.

BACA JUGA :   DPRD Kendari Dukung Penguatan Nilai Pancasila melalui Bimtek P5 bagi Guru

“Partisipasi kita pada HUT Kota Kendari kali ini akan kita rasakan manfaatnya di masa depan, hal ini sesuai dengan tagline kota Kendari yaitu aman, nyaman, dan bahagia,” tutupnya.

Diharapkan dengan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, HUT Kota Kendari ke-193 dapat menjadi momen yang meriah dan penuh makna bagi seluruh warga Kota Kendari. (*)