Wakil Bupati Kolaka Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023

83
Wakil Bupati Kolaka Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023
Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Gelora 45 Kolaka pada Minggu (10/09/2023).

LENSATENGGARA.COM, KOLAKA – Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Gelora 45 Kolaka pada Minggu (10/09/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kolaka mengapresiasi panitia penyelenggara dan pemerintah Kolaka atas terselenggaranya turnamen ini. Ia juga berharap semua pihak menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan.

“Mengejar juara pastilah menjadi upaya keras semua tim, tapi jiwa sportivitas jangan sampai dipisahkan apalagi diabaikan dalam upaya menjadi juara tersebut,” ujarnya.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Sultra Lantik Andi Makkawaru Sebagai Pj Bupati Kolaka

Wakil Bupati Kolaka juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta turnamen. Ia berharap para peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dengan tetap menjaga sportivitas.

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 diikuti oleh 12 tim yang mewakili masing-masing kecamatan di Kabupaten Kolaka. Pertandingan akan berlangsung selama 15 hari, mulai dari 10 hingga 24 September 2023.

BACA JUGA :   Kolaka Gelar Rakor Persiapan Pemilu 2024 dan Antisipasi Cuaca Ekstrim

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemain sepak bola di Kabupaten Kolaka untuk menunjukkan kemampuan mereka. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat sportivitas dan persaudaraan antarmasyarakat. (*/)