Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid

105
Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid
Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid

LENSATENGGARA.COMReal Madrid akhirnya mengabarkan berita yang ditunggu-tunggu para penggemarnya. Klub raksasa La Liga ini resmi mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe, salah satu penyerang muda terbaik di dunia.

Mbappe akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan Los Blancos. Ia akan bergabung dengan tim setelah menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2024.

“Sebuah mimpi yang menjadi nyata. Senang dan bangga bisa bergabung dengan Real Madrid, klub impian saya,” ungkap Mbappe melalui media sosialnya. “Tak sabar untuk bertemu kalian semua, Madridistas, dan terima kasih atas dukungan yang luar biasa. Hala Madrid!”

BACA JUGA :   Sekda Sultra Buka Kejuaraan IKA Alumni SMAN 4 Kendari: Memupuk Silaturahim dan Sportivitas

Kepindahan Mbappe ini terbilang istimewa karena ia datang dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis pada 30 Juni 2024. Namun, Real Madrid tetap harus mengeluarkan dana tak kurang dari 100 juta Euro sebagai bonus bergabung yang dibayarkan secara bertahap selama durasi kontrak.

Di Real Madrid, Mbappe akan menerima gaji bersih sebesar 15 juta Euro per musim. Kehadirannya diyakini akan semakin memperkuat lini depan Los Blancos yang sudah diisi oleh pemain-pemain bintang seperti Vinicius Junior, Rodrygo, dan Jude Bellingham.

BACA JUGA :   Madrid dan City Bermain Imbang 3-3, Leg Kedua Bakal Makin Panas!

Kepindahan Mbappe ini juga menjadi kabar gembira bagi para Madridista, julukan bagi para penggemar Real Madrid. Mereka telah lama menantikan kedatangan Mbappe dan berharap sang pemain muda ini dapat membawa klub kebanggaan mereka meraih banyak gelar kejayaan di masa depan. (*)