Pemkot Kendari Matangkan Persiapan HUT ke-193: Lomba, Upacara, dan Donor Darah Meriahkan Perayaan

59
Pemkot Kendari Matangkan Persiapan HUT ke-193: Lomba, Upacara, dan Donor Darah Meriahkan Perayaan
Pemerintah Kota Kendari menggelar rapat pemantapan persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari di Aula Samaturu Balai Kota Kendari, Senin (29/4/2024). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menggelar rapat pemantapan persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-193 Kota Kendari di Aula Samaturu Balai Kota Kendari, Senin (29/4/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala bersama Asisten I, Amir Hasan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran seluruh rangkaian acara HUT kota yang jatuh pada tanggal 9 Mei 2024 mendatang.

Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan untuk memeriahkan HUT Kota Kendari ke-193 ini, dimulai dari Lomba Balita Sehat pada tanggal 30 April, penilaian Tabulampot dan Tabulakar pada 29 April – 6 Mei, Lomba Kebersihan Lingkungan yang berlangsung sepanjang Maret hingga 3 Mei, Lomba Permainan Tradisional pada 3-4 Mei, penanaman pohon pada tanggal 3 Mei, Khitanan Massal pada tanggal 6 Mei, Wisata Pungut Sampah pada tanggal 7 Mei, hingga Donor Darah dan Operasi Bibir Sumbing pada tanggal 8 Mei.

BACA JUGA :   Pemkot Kendari Launching Kampung Anak Sejahtera di Kendari Barat

Kemeriahan HUT Kota Kendari ke-193 ini tak hanya diwarnai dengan lomba dan kegiatan sosial, tetapi juga dengan upacara bendera yang akan dilaksanakan di Lapangan Benu-benua. Acara ini dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah, serta para penanggung jawab kegiatan.

BACA JUGA :   LKPJ Wali Kota Kendari Tahun 2023 Disampaikan, Pendapatan Daerah Capai Rp1,4 Triliun

Pemerintah Kota Kendari mengundang seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dan memeriahkan HUT Kota Kendari ke-193 ini. Mari kita bersama-sama ciptakan momen bersejarah ini dengan penuh sukacita dan semangat. (*)