Srikandi BUMN Goes To Campus UHO Jadi Ajang Inspirasi bagi Mahasiswa

155
Srikandi BUMN Goes To Campus UHO Jadi Ajang Inspirasi bagi Mahasiswa
Ratusan mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) mengikuti rangkaian kegiatan Srikandi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia Goes To Campus UHO, bertajuk “Integrated Sustainability Indonesia Movement”, bertempat di Auditorium Mokodompit UHO, Kamis (14/9/2023).

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Ratusan mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) mengikuti rangkaian kegiatan Srikandi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia Goes To Campus UHO, bertajuk “Integrated Sustainability Indonesia Movement”, bertempat di Auditorium Mokodompit UHO, Kamis (14/9/2023).

Kegiatan Srikandi Goes To Campus ini dikemas dalam sesi Leader Talkshow yang menghadirkan para pemimpin perempuan dari berbagai BUMN, antara lain Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Surveyor Indonesia, Lussy Ariani Seba; Direktur Keuangan, Administrasi dan Manajemen Risiko, PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Sinung Triwulandari; Direktur Keuangan, Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia, Rosmanidar Zulkifli; Direktur Keuangan Indonesia Powe, Endang Astharanti; Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Penggadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah; dan Direktur Operasi PT Semen Persero Tbk.

BACA JUGA :   Fakultas Peternakan UHO Gelar Konferensi Internasional Bahas Peningkatan Produksi Ternak Tropis

Dalam sambutannya, Rektor UHO, Muhammad Zamrun Firihu, mengapresiasi kegiatan Srikandi BUMN Goes To Campus UHO yang dinilainya sangat bermanfaat bagi mahasiswa.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa untuk mengenal lebih dekat peran BUMN dalam pembangunan nasional dan mendapatkan inspirasi dari para pemimpin perempuan BUMN yang telah sukses berkarir di berbagai bidang,” kata Zamrun.

BACA JUGA :   UHO Ingatkan Mahasiswa Perhatikan Pengisian Data Pribadi di Siakad

Zamrun juga menyampaikan bahwa saat ini perempuan Indonesia sudah semakin banyak yang berkiprah di berbagai bidang, termasuk di BUMN. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin di masa depan. (*/)