UHO Gelar Acara “Srikandi BUMN Goes to Campus”

89
UHO Gelar Acara “Srikandi BUMN Goes to Campus”
- Universitas Halu Oleo (UHO) akan menggelar acara “Srikandi BUMN Goes to Campus” pada Kamis, 14 September 2023 bertempat di Auditorium Mokodompit.

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) akan menggelar acara “Srikandi BUMN Goes to Campus” pada Kamis, 14 September 2023 bertempat di Auditorium Mokodompit.

Kegiatan ini diperuntukkan bagi mahasiswa dan mahasiswi UHO dengan tujuan meningkatkan wawasan kepemimpinan dan sejumlah keahlian dasar lainnya.

Dalam acara ini, para peserta berkesempatan untuk memperoleh sejumlah hal bermanfaat di sharing session bersama perempuan-perempuan tangguh yang menduduki pucuk pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan kudapan dan makan siang, cinderamata, sertifikat elektronik, serta sejumlah hiburan menarik. Jika beruntung, e-Money edisi khusus serta doorprize bisa dibawa pulang oleh para peserta.

BACA JUGA :   UHO Kendari Raih Posisi Puncak Pemeringkatan Webometrics Perguruan Tinggi se-Sulawesi Tenggara

Dikutip dari laman UHO “Srikandi BUMN Goes to Campus” yang merupakan kegiatan berskala nasional ini mengangkat tema “Integrated Sustainability Indonesia Movement” dengan menghadirkan enam pembicara yang berkompeten di bidangnya, yaitu:

  1. Lussy Ariani Seba —Direktur Sumber Daya Manusia PT Surveyor Indonesia
  2. Sinung Triwulandari —Direktur Keuangan, Administrasi, dan Manajemen Risiko PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) (Persero)
  3. Elvi Rofiqotul Hidayah —Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian
  4. Endang Astharanti —Direktur Keuangan Indonesia Power
  5. Rosmanidar Zulkifli —Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Surveyor Indonesia
  6. Reni Wulandari —Direktur Operasi Semen Indonesia Group
BACA JUGA :   UHO Kendari Akan Gelar Wisuda Periode Oktober 2023 -Januari 2024

Untuk terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, mahasiswa dan mahasiswi cukup segera mendaftarkan diri melalui link berikut https://bit.ly/REGSRIKANDIGTCUHO paling lambat tanggal 11 September 2023.