Xiaomi Resmikan Redmi 13 4G, “Bikin Konten Auto Glow Up” dengan Kamera 108MP dan Harga Terjangkau

50
Xiaomi Resmikan Readmi 13 4G, "Bikin Konten Auto Glow Up" dengan Kamera 108MP dan Harga Terjangkau
Redmi 13 4G

LENSATENGGARA.COMXiaomi resmi meluncurkan Redmi 13 4G di Indonesia, menghadirkan smartphone dengan kamera mumpuni untuk mendukung pembuatan konten kreatif dengan harga yang bersahabat.

“Redmi 13 bikin konten auto glow up,” kata Rendy Tonggo, Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta, Rabu (5/6/2024) dikutip dari inet.detik.com.

Kamera Utama 108MP dan Fitur Penunjang Konten

Dibekali kamera belakang ganda dengan sensor utama 108MP yang menghasilkan foto cerah dalam berbagai kondisi. Dilengkapi lensa bokeh 2MP untuk menghasilkan foto portrait dengan efek latar belakang blur yang indah. Fitur 3x in-sensor zoom dan night mode memungkinkan pengambilan gambar detail dan terang di malam hari.

“Kami juga menghadirkan Fun Camera Filter yang menghadirkan efek foto analog yang sedang tren. Konten jadi lebih seru dan bermakna, bikin auto glow up lagi,” kata Rendy.

BACA JUGA :   Acer Aspire Lite Special Edition Acer 25th: Laptop Modern untuk Mahasiswa dengan Desain Spesial

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 13MP yang dilengkapi Soft Light Ring untuk menghasilkan foto selfie lebih memukau dengan pencahayaan yang natural.

Performa Tangguh dan Layar Nyaman

Dapur pacu menggunakan chipset MediaTek Helio G91 Ultra yang bertenaga, dipadukan dengan RAM 8GB yang dapat ditambah 8GB melalui RAM virtual. Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 256GB.

Pengalaman visual dipercantik dengan layar LCD berukuran 6,79 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz untuk scrolling yang mulus. Juga telah tersertifikasi TÜV Rheinland untuk pengurangan cahaya biru dan teknologi flicker-free untuk melindungi mata pengguna.

BACA JUGA :   Bekerja Dari Mana Saja? Ini Dia 10 Kota Terbaik di Dunia untuk Kerja Jarak Jauh di Tahun 2024
Baterai Besar dan Fitur Lengkap

Smartphone ini dilengkapi baterai berkapasitas 5.030mAh yang mendukung pengisian cepat 33W. Adaptor charger dan kabel data sudah termasuk dalam paket pembelian.

Memiliki sertifikat IP53 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, serta layarnya dilindungi Corning Gorilla Glass untuk ketahanan goresan.

Menjalankan HyperOS berbasis Android 14, dijamin akan mendapatkan dua update Android dan 4 tahun dukungan keamanan.

Harga dan Ketersediaan Xiaomi Redmi 13 4G

Redmi 13 4G mulai dijual online di Mi.com dan Shopee mulai 6 Juni 2024 dini hari WIB. Tersedia dalam tiga pilihan warna: Sandy Gold, Ocean Blue, dan Midnight Black.

Harga:

  • Redmi 13 4G 8/128GB: Rp 1.999.000
  • Redmi 13 4G 8/256GB: Rp 2.199.000