Pj Gubernur Sultra Serah Terima Jabatan dengan Ali Mazi dan Lukman Abunawas

121
Pj Gubernur Sultra Serah Terima Jabatan dengan Ali Mazi
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto resmi menjabat setelah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023 Ali Mazi dan Lukman Abunawas di Ruang Pola Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9/2023). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARIPenjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto resmi menjabat setelah melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023 Ali Mazi dan Lukman Abunawas di Ruang Pola Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Jumat (8/9/2023).

Serah terima jabatan (sertijab) Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara dihadiri oleh pejabat dan tokoh penting dari berbagai instansi dan organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Mazi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan masyarakat Sulawesi Tenggara atas dukungan selama menjabat sebagai gubernur. Ia juga berpesan kepada Andap Budhi Revianto untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan dan menjaga kondusivitas daerah.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan DPRD Sultra atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia juga berkomitmen untuk bekerja keras dalam rangka mewujudkan visi misi pembangunan Sulawesi Tenggara yang lebih baik.

Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto
Pj. Gubernur Sultra Andap Budhi Revianto

Andap mengatakan, Sulawesi Tenggara memiliki potensi besar, namun juga menghadapi tantangan. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat.

“Kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Ibu telah berhasil menorehkan berbagai prestasi yang membanggakan. Tentunya, semua capaian dan apresiasi ini harus kita jaga dan tingkatkan demi tercapainya keadilan dan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat di Sultra. Kepada seluruh masyarakat di Sultra, segenap komponen masyarakat atas nama rekan-rekan Forkopimda mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. Semoga Bapak senantiasa sehat dan dilindungi oleh Allah SWT,” jelasnya.

Ia juga menyatakan, akan berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Sulawesi Tenggara. (*/)