Waspada! Buaya Muncul di Perairan Tobaku, Kolaka Utara

87
Waspada! Buaya Muncul di Perairan Tobaku, Kolaka Utara
Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita memperingatkan warga tentang kemunculan buaya di Pantai Tobaku, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra). (Foto : istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KOLAKA UTARA – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang wanita memperingatkan warga tentang kemunculan buaya di Perairan Tobaku, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video tersebut direkam di Pesisir Pantai Kapal Cepat Tobaku-Siwa, Pantai Tobaku, pada hari Minggu (31/3/2024). Dalam video tersebut, terlihat seekor buaya berenang mengarah ke perahu kosong yang berada di pinggir pantai.

Wanita yang merekam video tersebut pun mengingatkan anak-anak yang sedang mandi di pinggir pantai untuk berhati-hati. Ia juga meminta warga untuk tidak mendekati buaya tersebut.

Baca Juga : Viral Video Pengantin Diduga Dijodohkan Demi Uang Panai

“Ada buaya disini, Buaya-buaya guys, peringati anak-anak di sana,” ucap wanita dalam video tersebut.

Video viral tersebut kemudian dibagikan ulang oleh berbagai akun media sosial, seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram. Banyak netizen yang mengomentari video tersebut dan mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati saat berada di pantai.

Baca Juga : Wanita di Konawe Selatan Diterkam Buaya Saat Mandi di Sungai

Hingga saat ini, belum diketahui jenis buaya yang muncul di Pantai Tobaku. Namun, warga setempat diimbau untuk selalu waspada dan tidak berenang di pantai tersebut. (*)