Ruksamin Hadiri Milad Ke Satu Tamalaki Pobendeno Wonua Sulawesi Tenggara

39
Ruksamin Hadiri Milad Ke Satu Tamalaki Pobendeno Wonua Sulawesi Tenggara
Bupati Konawe Utara Ruksamin, menghadiri Milad Ke Satu Tamalaki Pobendeno Wonua (TAWON) Sulawesi Tenggara, yang digelar di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu (23/9/2023). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM,KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Utara Ruksamin, menghadiri Milad Ke Satu Tamalaki Pobendeno Wonua (TAWON) Sulawesi Tenggara, yang digelar di Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu (23/9/2023).

Dalam sambutannya, Ruksamin menyampaikan apresiasinya kepada keluarga besar Tamalaki Pobendeno Wonua Sulawesi Tenggara atas terselenggaranya acara tersebut. Ia juga menyampaikan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari acara tersebut.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi mendapat undangan dari adik-adik Keluarga Besar Tamalaki Pobendeno Wonua (TAWON),” kata Ruksamin.

TAWON merupakan salah satu Organisasi Masyarakat suku Tolaki yang ada di Sulawesi Tenggara. Organisasi ini dibentuk dengan tujuan sebagai wadah bagi insan masyarakat, khususnya bagi yang bersuku Tolaki, agar lebih mengenal budaya dan adat istiadat suku Tolaki.

BACA JUGA :   Polres Konut Gelar Operasi Zebra Anoa 2023

Ruksamin berharap, dengan hadirnya TAWON, dapat berkontribusi besar terhadap keberlangsungan budaya dan adat istiadat suku Tolaki. Ia juga berpesan kepada anggota TAWON untuk saling menjaga satu sama lain serta mempererat tali persaudaraan antar sesama.

Ruksamin Hadiri Milad Ke Satu Tamalaki Pobendeno Wonua Sulawesi Tenggara
Foto : Istimewa

“Saya titip pesan kepada adik-adik Tamalaki Pobendeno Wonua untuk saling menjaga satu sama lain serta mempererat tali persaudaraan antar sesama,” kata Ruksamin.

BACA JUGA :   Ruksamin Ungkap Keberhasilan Program Pendidikan di Konawe Utara

Pada kesempatan tersebut, Ruksamin juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Milad Ke Satu Tamalaki Pobendeno Wonua Tahun 2023. Ia berharap, organisasi ini semakin besar dan selalu kompak dalam menjaga dan melestarikan budaya dan adat istiadat suku Tolaki.

“Semoga organisasi ini semakin besar dan selalu kompak dalam menjaga dan melestarikan budaya dan adat istiadat suku Tolaki,” ungkapnya.

Acara Milad Ke Satu Tamalaki Pobendeno Wonua Sulawesi Tenggara ini dihadiri oleh ratusan anggota TAWON dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara (*)