Ali Mazi Gelar Ekspose 5 Tahun Aman dan Sampaikan Salam Perpisahan

57
Ali Mazi Gelar Ekspose 5 Tahun Aman dan Sampaikan Salam Perpisahan
Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menggelar ekspose 5 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas di pelataran Eks MTQ Kota Kendari, Sabtu (2/09/2023). (Foto : Istimewa)

LENSATENGGARA.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menggelar ekspose 5 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Gubernur Lukman Abunawas di pelataran Eks MTQ Kota Kendari, Sabtu (2/09/2023).

Acara ini dirangkaikan dengan peresmian 3 (tiga) proyek unggulan Aman strategis nasional yakni Rumah Sakit Jantung (RSJ) dan Pembuluh Darah Omputa Yii Koo, Perpustakaan Regional Modern dan Jalan Tol Pariwisata Toronipa.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Sultra Pimpin Gelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan TPS untuk Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Gubernur Ali Mazi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Sultra yang telah mendukung kepemimpinannya selama 5 tahun terakhir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak, ibu dan saudara-saudari sekalian, atas kehadirannya untuk menyaksikan acara Ekspose 5 tahun kepemimpinan Aman,” ucapnya.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Sultra Pimpin Apel Gabungan ASN dan Doa Bersama untuk Pemilu Damai 2024

Gubernur juga menyampaikan pesan perpisahannya kepada masyarakat Sultra. Ia berharap agar masyarakat terus menjaga kondusifitas wilayah, bersinergi dilandasi semangat “Aku Bangga Menjadi Anak Sultra”, dan sukses dalam pesta demokrasi pemilu 2024. (*/)